Rabu, 18 Maret 2009

Siput ke Sea Word

Karya wisata kali ini siput bersama seluruh rekan sekolahnya mengunjungi spongebob, Patrick, serta seluruh biota laut di seaword ancol, senang campur, aduk menjadi satu itulah Indonesia,,,,eh siputlah. Pagi itu cuaca mendung kalau gak salah hari jum’at,,,,tuh….tuh…udah gerimis dah. Bis carteran sudah dateng,,,siput bersama teman2x mulai masuk ke bis. Setelah doa bersama bis meluncur ke ancol. Waktu itu dari pihak sekolah melarang orang tua murid ikut serta,,,,katanya biar mandiri. Tapi karena kami sudah bertekat untuk mengawal siput dan sudah,,,izin untuk cuti dari kantor, akhirnya kita susul…maklum siput sering hiper kalau bertemu sesama rekan lautnya.
Ternyata banyak juga orang tua murid yang nyusul. Kami hanya memantuai dari kejauhan. Banyak sekali kegiatan siput di sana, permainan game,kasih makan ikan, serta nonton simulasi tentang biota laut pokoknya full abis kegiatannya. Singkat cerita setelah makan siang rombongan siap-siap untuk pulang. PUuuuuuuutttttt,,,,,,,siput………………pulang ama bapak and emak gak…….

Gak…….ah…..siput mau pulang sendiri bareng rombongan…..”mak, bapak senang- senang aja…dulu, siput gak…. Mau ganggu……kan udah……lama……gak…berduaan…..pesan…..aja satu……adik…….ya…… da……da……

"sekedar info emak, bapak siput pulang malam, siput udah cemberut aja dengan gaya khasnya bating (banyak tingkah)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar