Kamis, 30 April 2009

Brettttttttt skull pake sarung

Pagi ini seperti biasa siput susah sekolah, untung ada bapak siput kebetulan lagi males kerja,,,"lahhhhhh bapaknya aja males", gimana anaknya. Sebenarnya gak males-males amat sih,,,karena sudah beberapa hari ini siput kayaknya ngadat lagi skullnya. mau gak mau sebagai bapak harus turun tangan. Ayo bangunnnnnnn !!!!! babysisternya juga pada ngorok.

Singkat cerita....set set set. "siap kesekolah". ( sesudah mengeluarkan 1001 cara menghadapi anak ngadat sekolah, dengan sedikit memaksa, rayuan, pelototan dan pelukan kasih sayang ). Uuuuuu akhirnya.


Dah sampainya disekolah bret... bret... bret........ Paaaaaaaaa celana siput robek.....,"biarin aja....put kirain E E di celana". Gak usah malu PD aja, kayak bapak.

"Lah emang celana bapak robek juga", enggak sih kolornya aja...pada bolong ha...ha....ha.....cozzzzzzzz.


Untung ada bu guru siput yang baik hati dan tidak sombong, siput disuruh pake sarung dulu untuk sementara waktu, sambil menunggu celananya dijahit ama bu gurunya. Alhasil siput jadi pencetus tren gaya baru di sekolahnya.


"Put kirim salam dari bapak untuk ibu gurunya, ya....., jangan bilang-bilang emak kapan-kapan bapak anterin lagi,,,, tanyain udah punya pacar belum..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar