Jumat, 13 Februari 2009

Jadi Guru

Kesibukan anakku sehabis pulang sekolah ia bermain sepeda, perlu anda ketahui putraku sangat lihai bermain sepeda. Hari itu ia bercerita kepada saya dengan logat khas anak-anak bahwa ia sedang mengajari salah satu temannya bermain sepeda, jorgi namanya, usianya lebih tua dari anak saya sudah kelas 5 SD, setelah tiga hari jorgi baru bisa.
Iseng-iseng saya tanya , dibayar berapa “Put. Ah eggak pak…..asal sudah bisa puput senang kok. Setelah bisa bersepeda jorgi dibelikan sepeda baru oleh kakeknya. Sekarang saya lihat ia sudah tidak bermain lagi dengan anak saya. Sore itu saya lihat anak saya sudah punya murid lagi, dengan riang ia sedang mengajari adiknya riri bersepeda. Kayaknya cocok jadi guru.

gorji : kiri paka topi
puput : pakai kaca mata



Tidak ada komentar:

Posting Komentar